Tetap Patuhi Prokes,Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Kawal Jalanya Pemilihan Ketua RT Diwilayah.

Tarakan – Kegiatan pemilihan ketua RT merupakan agenda wajib bagi para Babinsa untuk menghadiri kegiatan tersebut. Disamping bisa memberikan rasa aman,Hadir dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung ketua RT yang baru sehingga bisa secara cepat bersinergi untuk bersama – sama melayani masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Suprianto,ia hadir mengawal jalanya pemilihan Ketua RT yang dilakukan secara serentak diwilayah Kelurahan Sebengkok,Minggu(30/05/2021).

Serma Suprianto mengatakan,Ketua RT merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pihak pemerintah. khususnya pemerintah Daerah dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan,ucapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,”tuturnya.

Ia menambahkan,Setiap pemilihan, selalu ada pihak yang menang dan kalah. Tapi, yang terpenting adalah bagaimana kita secara bersama – sama menjaga lingkungan kita ini agar tetap aman dan kondusif.

“Selamat kepada ketua RT terpilih Semoga amanah dan bisa membantu program-program pemerintah dalam memajukan wilayah dan bertanggung jawab menjadi koordinator dan motivator warga dalam pemutusan penyebaran covid-19”,pungkasnya.