Duduk di DPRD Ryan Antoni Mendorong Terbitnya Peraturan yang Bisa Berdampak Positif kepada Masyarakat

Ryan Antoni bersama istri, usai pelantikan Anggota DPRD Kab. Nunukan Periode 2024-2029. (dv)

NUNUKAN – Ryan Antoni dari Partai Golkar dan terpilih dari Dapil 4 khususnya daerah Krayan, ingin menjalankan tupoksi dan kewenangan sebagai anggota DPRD Kabupaten Nunukan menjadi langkah awal   sebagai anggota dewan periode 2024-2029.

Ia  juga siap bekerja untuk masyarakat melalui fraksi di DPRD yang nantinya di jabat. “Tentunya secara pribadi saya bertanggung dari dapil 4 khususnya dari daerah Krayan. Langkah-langkah yang saya lakukan tentu apa yang menjadi tupoksi dan sejauh mana kewenangan anggota DPRD atau legislatif  di tingkat kabupaten,untuk melakukan upaya advokasi, mendorong terbitnya registrasi peraturan yang bisa berdampak positif kepada masyarakat di Dapil saya dan nunukan secara keseluruhan”, ujarnya , Senin (12/08/2024).

Ryan mengungkapkan, agenda pertama bersama pengurus Partai Golkar yang juga duduk di DPRD adalah menyusun fraksi bersama anggota  dewan dari partai lain.

“Kalau agenda pertama dengan pengurus partai melakukan lobi-lobi untuk menyusun fraksi, karena fraksi nantinya yang bisa sebagai wadah untuk  menyampaikan aspirasi kita sebagai wakil rakyat”, pungkasnya.(mld*)