Zainal Arifin Paliwang, Calon Pertama “Cepat” Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilgub di DPW PAN

TARAKAN – Calon Pilgub (Pemilihan Gubernur) yang mendaftar melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara, sudah mulai melakukan pengantaran berkas atau pengembalian formulir.

Dan yang melakukan pertama kali adalah calon Pilgub, Zainal Arifin Paliwang, Selasa (23/04/2024) malam.

Datang dengan penuh semangat lebih “Cepat” lebih baik serta optimis, bersama tim relawan pemenangan, Zainal Arifian Paliang (ZAP) yang menyerahkanlangsung kepada tim penjaringan DPW PAN,  secara resmi mendaftar sebagai calon gubernur dalam pemilihan yang akan datang.

Kepada awak media, Zainal Arifin Paliwang menyampaikan kehadirannya di DPW PAN Kaltara untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon gubernur. Ia menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam mencalonkan diri serta telah melengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh partai politik.

“Malam hari ini saya datang ke DPW PAN kaltara untuk mengembalikan formulir persyaratan calon Pemilihan Gubernur Kaltara, ini langkah serius saya untuk kembali mencalonkan dalam Pilkada serentak 2024 Kaltara”, ujarnya.

ZAP pun menegaskan kehadiranya secara langsung tentunya dengan harapan mendapatkan dukungan penuh dari partai politik.

“Saya dan tim relawan disini berusaha namun yang tentunya menentukan adalah kehendak Allah SWT, dan sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha. Ia mengharapkan dukungan penuh dari beberapa partai politik,” tuturnya.(mld)