Ikut Rasakan Kesedihan Warga Desa Binaan,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Hadir Takziah.

TARAKAN – Sebagai wujud kepedulian dan turut berduka cita atas cobaan yang dialami warga desa binaan.Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Serma Jarot melaksanakan Takziah dirumah duka Almarhumah Ibu Naimang (69) warga RT.06 Kel.Karang Rejo Kec.Tarakan Barat,Sabtu(17/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut sebagai wujud empati,Serma Jarot beserta rekan Babinkamtibmas juga memberikan bantuan Sembako kepada keluarga Almarhumah yang tergolong warga kurang mampu.

Serma Jarot mengatakan,bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan,selain silaturrahim juga untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Alhmarhumah merupakan warga binaan kami yang meninggal dunia usia 69 tahun dikarenakan sakit yang dideritanya”,ucapnya.

Menurutnya,sebagai ungkapan turut berbela sungkawa kehadiranya merupakan kewajiban. “seorang Babinsa harus berada di tengah tengah dan ikut merasakan kesedihan yang di rasakan oleh keluarga yang di tinggalkan”,ungkapnya.

Lanjutnya,Sudah sepatutnya sebagai umat beragama kita saling peduli terhadap sesama ikut mendoakan almarhumah sebagai pribadi yang memiliki rasa kemanusiaan.”semoga almarhumah diampuni segala dosanya ditempatkan terbaik disisinya,dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga dikaruniakan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menerima ujian ini dengan ikhlas, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya”,pungkasnya.