Guyuran Hujan Tidak Menyurutkan Semangat Peserta Gerak Jalan Indah

 NUNUKAN – Dilepas Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, puluhan regu peserta gerak jalan indah penuh semangat melangkahkan kaki mereka walau diguyur hujan.

Hujan yang turun sejak dini hari di Kabupaten Nunukan tidak menyurutkan puluhan regu peserta lomba Gerak Jalan Indah yang dilepas Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid,  sekitar pukul 09.00 WITA, Sabtu (03/08/2024).

Lomba gerak jalan indah dalam rangka peringatan HUT ke 25 Kabupaten Nunukan, peserta memulai Start di Alun-alun Nunukan dan Finish Depan Ruko Tanah Merah.

Disepanjang jalan para peserta tetap kompak  dalam barisan dan sesekali berhenti untuk melakukan aksi yel-yel.

Salah satu semangat yang diperlihat dari regu SDN 007 Nunukan  baik putra dan putri, begitu pula SD Nusa, mereka mampu memukau penonton dan Wakil Bupati yang menyambut di lokasi Finis.

Ketua panitia pelaksana Lomba, Sudirman menjelaskan lomba gerak jalan indah tersebut seyogya akan dimulai Pukul 06.30 WITA namun karena hujan dan tidak berhenti terpaksa tetap dilepas pada Pukul 09.00 WITA oleh Bupati.

 “Alhamdulillah walau diguyur hujan peserta mulai dari tingkat pelajar, dan umum tetap semangat mengikuti lomba gerak jalan indah ini hingga garis finis di Tanah Merah”, ujarnya.

Sudirman juga menjelaskan, “Ada 82 regu yang mengikuti lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan ke-25 Tahun 2024 dengan tema “Bergerak Bersama Melanjutkan Pembangunan“ yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Nunukan” imbuhnya.(mld*)