Idul Adha 1445 H, Polres Nunukan Sembelih 14 Ekor Sapi

NUNUKAN – Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Nunukan melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 14 ekor sapi dan 2 ekor  kambing.

Penyembelihan dilaksanakan, Senin (17/06) di samping Mushola Polres Nunukan, dan dilakukan oleh para personil disaksikan langsung oleh Kapolres, AKBP Taufik Nurmandia.

14 ekor sapi ini sumbangan dari internal Polres Nunukan, mulai dari Kapolres, Wakapolres, Polsek Nunukan, Sat Reskoba, Sat Intelkam, Polsek KSKP, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Polairud, Sat Lantas, Polsek Sebatik Timur dan Polsek Sebatik Barat.

“selain dari satuan internal Polres Nunukan, Sapi-sapi yang disembelih ada sumbangan dari Bank KaltimTara, PemKab Nunukan, sedangkan kambing berasal dari sumbangan Sat Binmas dan Polsek Sebatik barat,” terang Kapolres.

Selain disembelih di halaman Mushola Polres Nunukan sebanyak 10 ekor sapi, juga dilaksanakan penyembelihan atau disumbangkan ke Lapas Nunukan 1 ekor sapi, di Polsek Sebatik Timur 1 ekor, dan di Polsek Sebatik  Barat 1 ekor, serta 1 ekor disumbangkan ke masjid Nurul Yasin.

“Alhamdulillah dari banyaknya hewan qurban yang kita sembelih, bisa kita bagikan kepada yang berhak, khususnya warga Nunukan Selatan, dengan pembagian kupon sebanyak 605 kupon, semoga ini menjadi kebahagiaan tersendiri nagi penerima daging qurban dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” tutur Kapolres.(DV*)