Perdana, Kasdam VI/Mulawarman Kunjungi Kaltara.

Tarakan  – Kepala staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan,S.I.P.,M.M melaksanakan kunjungan kerja perdananya di wilayah Kalimantan Utara,Sabtu(28/08/2021).

Tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M disambut oleh Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno didampingi para Kasi Korem dan Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, bahwa kedatangan Kasdam VI/Mulawarman di Kaltara merupakan kunjungan kerja perdananya dengan tujuan pokok untuk memberikan motivasi kepada prajurit Yonarhanud 16/BC yang melaksanakan Satgas Pamtas RI-MLY.

“Jadi kedatangan beliau adalah untuk meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada prajurit Yonarhanud 16/BC yang melaksanakan Satgas Pamtas RI-MLY”,ucapnya.

Ia menambahkan,Kunjungan Kasdam VI/Mulawarman selain mengunjungi Satuan Satgas, beliau akan mengunjungi Satuan teritorial yang berada di wilayah Korem 092/Mrl untuk beberapa hari kedepan.

”Agendanya beliau selama di Kaltara akan melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya, meninjau langsung prajurit satgas pamtas RI – Malaysia serta satuan – satuan Jajaran Korem 092/Mrl”,tutup Dandim 0907/Trk.