Body Fitness Gubernur Kaltara CUP III Tahun 2024 Open siap Digelar

TARAKAN – Event lomba Body Fitness kembali akan digelar di Kalimantan Utara. Betajuk Benuanta Muscle Fighter Season 3, GUBERNUR KALTARA CUP III TAHUN 2024 Open Se-Indonesia, akan dilaksanakan di gedung Wanita Tarakan, pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Ketua Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kaltara Syamsuddin Arfah, melalui ketua panitia pelaksana Mika Barung mengatakan, Event Body Fitness ini digelar open atau terbuka se Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2024 mendatang dipastikan seru karena akan diikuti para atlet luar daerah.

Event yang digelar oleh  Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kaltara ketiga kalinya juga akan dikemas kembali dengan menarik secara entertainment dengan dukungan berbagai sponsor.

“karena itu kami mengajak Fitnes mania dimanapun berada khususnya di Kalimantan Utara untuk bisa mengikuti event tahun ini, sebagai wadah pembinaan dan prestasi para atlet Body Fitness maupun Binaraga,” ujarnya.

Mika juga menjelaskan, event ini  mempertandingkan Kelas :

– JUNIOR MEN’S FITNESS, (Celana Pantai 3/4, Tanpa Alas Kaki, Body Colour)

– MEN’S FITNESS, (Celana Pantai 3/4, Tanpa Alas Kaki, Body Colour)

– MEN’S SPORT PHYSIQUE, (Celana Pantai 3/4, Tanpa Alas Kaki, Body Colour)

– MEN’S ATHLETIC PHYSIQUE, (Short Pants, Tanpa Alas Kaki, Body Colour)

– MASTER 40+, (Celana Panjang Jeans, Sepatu Bebas, Body Colour)

– MR. BENUANTA (Khusus Atlet Kalimantan Utara), (Memakai Ikat Kepala Singal, Celana Panjang Jeans, Sepatu Bebas, Body Colour)

“Untuk kelas MR Benuanta peserta wajib mengenakan ikat kepala atau Singal khas Kaltara, sebagai bentuk promosi wisata dan mendukung ekonomi UMKM Kaltara,”terang Mika.

Untuk juri tidak perlu diragukan selain telah memiliki sertifikat juga merupakan para mantan-mantan atlet profesional, seperti  Sang Budiatmojo, Agus Hulk, Indah Sakti, Fadlan Dede dan  Ahmad Syam Serta Kurniawan.

Untuk Registrasi Pendaftaran On The Spot pada Jumat, 25 Oktober 2024, Pukul 15.00 WITA s.d Selesai, Untuk jadwal pertandingan : Sabtu, 26 Oktober 2024 Pukul 09.00 WITA s.d Selesai. Dan untuk info event/registration : TINO (0852 0111 1121) dan IWAN (0813 5055 2901). (*)