Peduli Perbatasan, KUPP Sungai Nyamuk dan Koperasi TKBM Bagikan Baju Kerja kepada Para Buruh

SEBATIK- Upaya meningkatkan kesejahteraan buruh khususnya di pelabuhan sungai nyamuk atau di perbatasan , ketua koperasi TKBM Pelabuhan Sebatik Indonesia di pelabuhan Sungai Nyamuk M.Japar bersama Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Sungai Nyamuk Syaharuddin membagikan baju kerja kepada seluruh buruh Tkbm yang ada di pelabuhan sungai nyamuk.

“Pembagian baju kepada kurang lebih 40 orang anggota TKBM ini sebagai wujud peduli kami kepada mereka,”ujar Japar.

Japar juga berharap,  baju yang diberikan di gunakan dengan baik ketika melakukan kegiatan bongkar /muat barang dari dan ke kapal sehingga konsep keseragaman kerapian dan pelayanan yang baik dapat diwujudkan.

Sementara Syahruddin mengatakan, dengan adanya pembagian baju untuk para buruh anggota TKBM ini tdk ada lagi kedepannya baju  yang tidak seragam karena pembagian baju seragam ini sudah yang ke 4 kalinya selama kepemimpinannya” di pelabuhan sungai nyamuk.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan2 pengelola koperasi TKBM yang sudah mau peduli antar sesama, kami juga sampaikan kepada para  buruh agar selalu semangat dalam bekerja tetap utamakan keselamatan dalam bekerja, mari bersama kita membangun pulau sebatik lebih maju dimulai dari sektor maritim / pelabuhan,” tuturnya. (*)