Lomba Videography dan Fotography SEA Lanuka Masih Dibuka

NUNUKAN – Pendaftaran lomba Videography dan Fotography dengan tema SAE Lanuka, akan berakhir pada Rabu (31/1/2024).

Lapas Nunukan menggelar Lomba Videography dan Fotography ini sebelumnya, pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 03 Januari 2024.

Namun, panitia Lomba, kemudian memperpanjang masa pendaftaran hingga akhir bulan yaitu 31 Januari 2024.

Kalapas Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham mengatakan panitia lomba telah memperpanjang masa pendaftaran, agar lebih banyak lagi perserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Saat ini masih berjalan dan masih buka, pendaftaran tutup tanggal 31 Januari,  pengumuman pemenangnya diawal bulan Februari,” ujarnya, Sabtu (27/1/2024).

Puang Dirham menyebut panitia lomba menyediakan hadiah menarik bagi masing-masing pemenang lomba Videography dan Fotography berupa uang tunai.

“Hadiah masing-masing untuk pemenang, perkategori adalah juara 1 Rp1 juta, juara 2 Rp800 ribu dan juara 3 Rp500ribu, panitia juga menyediakan hadiah untuk 5 orang pemenang juara favorit dengan total Rp200 ribu,” bebernya.

Nah tunggu apa lagi, bagi masyarakat Nunukan masih ada waktu 4 hari lagi, daftarkan karya Videography dan Fotography terbaikmu, siapa tau kamu pemenangnya.(DV*)