Jaringan Pemuda Kaltara Siap Menangkan Rahmawati Zainal di DPR RI

DUKUNGAN: Jaringan Pemuda Kaltara, saat menyatakan deklarasi dukungan terhadap Hj. Rahmawati, S.H.

TANJUNG SELOR – Kelompok jaringan pemuda Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) deklarasikan diri untuk menyatakan dukungan terhadap salah satu Caleg DPR RI Provinsi Kaltara, Hj. Rahmawati, S.H., di Hotel Neo, Kabupaten Bulungan, Sabtu, 19 November 2023 malam.

Ketua Jaringan Pemuda Kaltara, Zulkarnain mengatakan, deklarasi dukungan untuk kemenangan salah satu Caleg dari partai Gerindra ini merupakan keinginan dari pemuda yang terhimpun dari organisasi Jaringan Pemuda Kaltara.

Harapannya agar ke depannya Provinsi Kaltara dapat menjadi wilayah yang lebih baik dari segi pembangunan infrastruktur, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui program kewirausahaan.

“Kita berkeyakinan beliau dapat membawa harapan baru bagi masyarakat Kaltara dan anak-anak muda Kaltara, sehingga kita pun berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan beliau,” kata pria yang akrab disapa Zul.

Dari deklarasi ini, Zul berharap, nantinya Rahmawati Zainal dapat memperjuangkan harapan-harapan pemuda Kaltara, khususnya yang bergerak dalam UMKM. Termasuk memperjuangkan program pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat Kaltara.

“Program di pusat itu banyak namun kurang terkawal dengan baik, sehingga kita berharap kalau nantinya beliau bisa mengawal program di pusat untuk Kaltara,” terangnya.

“Lalu kita juga melihat beliau ini sejak muda sudah aktif menjadi pengusaha, sehingga sangat wajar beliau kita jadikan panutan agar pemuda Kaltata juga aktif berwirausaha,” kata Zul menambahkan.

Dengan latar belakang seorang pengusaha itu, Jaringan Pemuda Kaltara juga berharap agar Rahmawati bisa mengunakan pengalaman serta jaringannya untuk membantu para wirausaha Kaltara maju dan lebih baik.

“Itu sesuai dengan latar belakang beliau, sehingga sangat tepat sekali jika harapan dan masa depan Kaltara kita percayakan sama beliau,” pungkasnya. (*/tmc)