HUT Polwan ke-75, Kapolres Nunukan Berikan Surprise ke Personelnya

NUNUKAN- Memperingati hari jadi Polwan yang ke-75, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H berikan Surprise.

Kapolres Nunukan didampingi Wakapolres Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H beserta PJU Polres Nunukan langsung turun kelapangan Apel Tribrata, untuk memberikan kejutan kepada Polwan Polres Nunukan, usai melaksanakan olahraga pagi, Jumat (01/09/2023).

Kejutan yang sederhana namun meriah ini ditandai dengan pemotongan kue oleh Bapak Kapolres Nunukan, dan diberikan kepada senior Polwan di Polres Nunukan.

Kegiatan yang diikuti seluruh personel Polres Nunukan dan Polwan sebanyak 36 personel, Kapolres Nunukan mengatakan, kita bersyukur selama 75 tahun berkarirnya Polwan di Negara Republik Indonesia, memberikan warna tersendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri selama ini.

“Semoga kedepan Polwan makin profesional, menginspirasi dan memberikan perlindungan bagi Masyarakat,” ungkapnya.

“Saya mewakili semua jajaran Polres Nunukan mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-75 tahun, Polwan Hebat, Polri Kuat, Indonesia Maju,” tutup Kapolres Nunukan.(DV*)