Jalan Ekstrim Warnai Kunjungan Kerja Kapolres Nunukan di Krayan, Lakukan Tatap Muka dan Arahan Kepada Personelnya

NUNUKAN – Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nunukan Ny. Melly Taufik beserta rombongan ke Polsek Krayan dan Polsek Krayan Selatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Kapolres melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada para personel Polsek.

Karena kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, dan silaturahmi terhadap personel Polsek jajaran

Ikut dalam rombongan Kabag Log AKP Khoirul Anam, Kasi Propam IPDA Didik Triastoro, S.H dan beberapa bhayangkari Polres Nunukan, dalam kunjungan ke Polsek Krayan dan Krayan Selatan dan Polsek pada Rabu dan kamis, 9 serta 10 Agustus 2023.

Di hari pertama, saat menuju Polsek Krayan Selatan rombongan sempat terhambat beberapa kali oleh jalan yang cukup ekstrim.

Setelah berhasil melewati medan yang sulit akhirnya rombongan Kapolres Nunukan tiba di Polsek Krayan Selatan dan disambut Kapolsek IPTU Adrianus Talik bersama anggota Polsek Krayan Selatan dan beberapa bhayangkari.

Pada kesempatan ini, Kapolres Nunukan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel selama ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugasnya selama berdinas disini, dan jangan membuat pelanggaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada 3 (tiga) prinsip bagi saya, dan saya yakin bila rekan-rekan ikuti, rekan-rekan akan selamat sebagai Polisi maupun sebagai manusia biasa.

Kapolres mengajar para personel agar selalu bersyukur, mensyukuri nikmat walaupun berdinas disini dengan segala kekurangan, saya yakin rekan-rekan akan tenang berdinas disini.

“Jangan tinggalkan Ibadah, bagi yang Muslim jangan lupa sholat. Dan yang Nasrani pergi ke Gereja”,harapa Kapolres.

Yang terakhir teruslah berbuat kebaikan, jika ketiga ini kalian lakukan. Saya yakin rekan-rekan akan sukses.

“Ini yang bisa saya tanamkan kepada rekan-rekan semua, dan tetap semangat,” ujarnya.

Dan saat berada di Polsek Krayan, di hari kedua Kapolres Nunukan disini memberikan motivasi dan semangat kepada personel agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Saya mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan atas pelaksanaan kunjungan kerja selamat 2 (dua) hari ini yang bisa berjalan dengan baik,” pungkas Kapolres.