Walikota Tarakan Hadiri HUT IWP Kota Tarakan

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, membuka secara resmi kegiatan Peringatan HUT ke 2 Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Kota Tarakan, Minggu (22/1). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Tarakan, Ketua TP PKK Kota Tarakan, Ketua GOW, dan paguyuban.
Wali Kota dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus IWS yang telah menunjukkan kiprah positifnya selama ini.
“Walaupun IWP baru berusia dua tahun, namun telah banyak keterlibatan dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” apresiasi Wali Kota. IWP pun dinilai sebagai organisasi yang telah memberikan warna tersendiri di antara berbagai organisasi wanita yang ada di Kota Tarakan.
Untuk itu, Wali Kota mengajak IWP Kota Tarakan dan seluruh komponen untuk terus bersama-sama menjalin kolaborasi dengan pemerintah kota sehingga seluruh agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan Tarakan yang maju dan sejahtera dapat terus terwujud.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT IWP kali ini antara lain Jalan Sehat, pemeriksaan kesehatan, pembagian pil-KB gratis dan kegiatan bakti sosial lainnya.(hms*)