Sederhana, Harlah NU Ke 96 di Tarakan Utara Gelar Apel Bersama

TARAKAN-  Peringatan Hari Lahir (HARLAH) Nahdlatul Ulama (NU) ke 96 tahun 2022, di Kota Tarakan, Kalimantan Utara digelar dengan secara sederhana.  Bertempat di halaman masjid Al-Mubarok, Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, ahad (30/01/2022) pagi , digelar apel bersama.

Apel ini diikuti ratusan peserta dari perwakilan pengurus majelis wakil cabang ( MWC) NU Tarakan Utara, pengurus ranting NU, badan otonom (BANOM), BKMT  dan para santri se kecamatan Tarakan Utara.

Ketua tanfidz mwc nu tarakan utara muh, sirot  kepada media mengungapkan, melalui apel bersama dalam rangka memperingati Harlah NU ke 96 ini, selain sebagai wadah silaturahmi antar pengurus NU.

“Disini warga nahdliyin dan para santri yang ada di kota tarakan diajak untuk harus mampu berkontribusi dengan pemerintah dalam pembangunan segala bidang dan menjadi pelopor bagi masyarakat”.

Pengurus NU Tarakan Utara juga  mengharapkan agar pemerintah Kota Tarakan bisa bersinergi dengan NU dalam pengembangan program NU ke depan,  sehingga bisa terjalin Ukhuwah antara masyarakat  dengan pemerintah,  sehingga dapat terwujud tatanan sosial yang baik sehingga bangsa bisa damai dan tentram. Pungkasnya.(*ml)