Dukung Warga Binaan Yang Menjalani Isolasi Mandiri,Babinsa Koramil Tartim Beri Bantuan Sembako

Tarakan – Sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Serka Joko bersama Satgas Covid tingkat kelurahan menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaan yang menjalani isolasi mandiri,Kamis(08/07/2021).

Hal tersebut juga merupakan salah satu tugas tim Posko PPKM  skala mikro tingkat Kelurahan guna memberikan perhatian, motivasi dan semangat kepada warga yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 untuk tetap optimis sembuh dan negatif dari Covid-19.

Serka Joko mengatakan,bahwa bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada warga terdampak Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman,ucapnya.

Dijelaskan Serka Joko ada beberapa warga sedang menjalankan isolasi mandiri karena positif Covid-19.

“Untuk itu kita bersama-sama unsur tiga pilar mengawasi secara ketat pelaksanaan isolasi mandiri tersebut,salah satunya dengan memberikan bantuan untuk keperluan sehari – hari,”ungkapnya.

Ia berharap paket sembako yang disalurkan bisa membantu mencukupi kebutuhan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri.”meski tidak seberapa semoga ini dapat bermanfaat sehingga mereka tidak perlu keluar rumah, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19″,pungkasnya.(*)