Hari Terakhir Kampanye Prokes,Satgas Covid 19 Gabungan Sasar Pelabuhan SDF.

Bertempat di Pelabuhan Tengkayu II kota Tarakan, Kalimantan Utara Tim Satgas Covid-19 Tarakan membagikan masker dan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada seluruh warga Kaltara terkhusus Tarakan.

Tarakan – Memasuki hari terakhir Kampanye Simpatik Protokol Kesehatan Satgas Covid-19 Gabungan TNI, Polri, Pamong Praja, dan mahasiswa Universitas Borneo. Bertempat di Pelabuhan Tengkayu II kota Tarakan, Kalimantan Utara Tim Satgas Covid-19 Tarakan membagikan masker dan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada seluruh warga Kaltara terkhusus Tarakan.

“Saya bersama tim mengambil pelabuhan SDF sebagai hari terakhir karena pelabuhan ini merupakan tempat datang dan perginya warga dari luar dan dari Tarakan sendiri, sehingga protokol kesehatan sangat penting diterapkan disini,” ucap Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianti Melalui Pasiops Kodim Kapten Inf Ibrahim,Senin(08/02/2021).

Ia menegaskan bahwa dirinya dan tim Satgas Covid-19 Gabungan tak akan berhenti sampai disini, namun akan terus membuat gebrakan untuk terus mengedukasi dan mendisiplinkan warga yang datang maupun yang akan pergi.

“Meski kegiatan ini dijadwalkan berakhir hari ini namun kami tidak akan bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan budaya hidup sehat, yaitu memakai masker, jaga kebersihan baik badan maupun lingkungan, jaga jarak, cuci tangan memakai sabun.Saya berharap, masyarakat Kota Tarakan khususnya tidak mengabaikan Protokol kesehatan, karena saat ini Covid-19 masih ada di sekitar kita,”pungkasnya.(*)