Andi Akbar – Serfianus Mendaftar ke KPU Nunukan dengan Konvoi Budaya

NUNUKAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2024-2029, Andi Muhammad Akbar M Djuarzah dan  Serfianus, Rabu 28 Agustus 2024 mendaftar ke KPU Nunukan.

Pasangan dengan jargon “GAAS* menuju KPU Kabupaten Nunukan dengan  Konvoi menggunakan mobil bak terbuka atau pick up bersama para pendukungnya , dari halaman hotel Laura, melewati Alun-alun, jalan pelabuhan, jalan lingkar Simpang Kadir, menuju Sei Jepun, lalu ke Kantor KPU.

Sebelum melaku pendaftaran terlebih dahulu melakukan deklarasi di gedung Serbaguna Hotel Laura.

Deklarasi dengan nuansa budaya, menampilkan perwakilan pemuda dengan mengenakan pakaian adatnya.

Deklarasi ini juga selain dihadiri relawan juga dihadiri dan diikuti Partai pengurus seperti, Partai Hanura, Partai Nasdem,  Partai demokrat,  Partai PKB, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gelora.

Dalam deklarasinya Andi Akbar menyampaikan, maju dengan jargon “gaas” yang artinya gerakan andi akbar serfianus Untuk nunukan lebih maju.

“Untuk itu kami memohon kepada partai pengusung, relawan dan  Seluruh lapisan masyarakat marilah kita merapatkan barisan Untuk bersatu padu berjuang dan memenangkan pasangan andi Muhammad akbar – serfianus dalam pemungutan suara pada Tanggal 27 november 2024 mendatang”, ucapnya.

Dan semoga dengan 18 kursi Anggota DPRD  tetap konsisten dukungannya.  “Dengan  kekuatan partai politiknya juga bisa menjaga suara nya Insyaallah kita menang,” tambahnya.

Andi Akbar juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari kedua mertua saya dan kedua orang tua saya termasuk kepada istri tercinta saya, saya sangat senang sekali ada Serfianus yang mendampingi dirinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

 “Harapan kami pengurus partai-partai yang menerima kami dengan baik. Mudah mudahan menjadi partai pendukung kami GAAS yang terbaik untuk Kabupaten Nunukan. Dan

Kepada media kami mohon maaf jika ada komunikasi yang kurang,  semoga Kemenangan dapat diraih  ini untuk kita bersama”, imbuhnya.

Sementara dari partai politik pengusung dalam deklarasi ini juga menyampaikan semangat dukungan untuk dapat memenangkan pasangan Andi Akbar – Serfianus. Dan siap mengawal pemerintahan pasangan tersebut bila terpilih.(*)