Logistik Pilkada 2024 Kabupaten Nunukan telah diTerima KPU

WARTA NUNUKAN – Logistik Pilkada 2024 untuk kabupaten Nunukan yang diangkut dengan kapal laut telah tiba di pelabuhan ferry Sei Jepun, Minggu (06/10/2024).

Dibawa  dengan menggunakan dua unit truk, logistik terdiri  dari  2.010 pcs Bilik suara dan  kotak Suara sebanyak 1.050 pcs. Dan   kedatanganya  dari Tarakan dengan pengawalan dan pengawasan 2 Personil dari Polda Kaltara dan 2 orang Staf Bawaslu Kaltara.

Hadir dalam penerimaan logistik tersebut Ketua KPU Nunukan,  Rico Ardiansyah dan  Sekretaris KPU, Zukkarnaen serta Ansar, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Nunukan.

Rico Ardiansyah mengatakan, selanjutnya logistic yang datang tersebut diantar ke gudang logistic KPU Nunukan di Jl. P. Antasari, Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan dengan pengawalan 8 personil dari Polres Nunukan.

“ Logistik yang tiba langsung kita bawa ke gudang penyimpangan  dan demi keamanan pengiriman pun dikawal personil polres tarakan sebanyak 8 orang”, ujarnya, Minggu (06/10).

Tidak hanya bilik suara dan kotak suara, KPU juga menerima sejumlah perlengkapan lainya berupa  segel KPU  25.188 keping, kabel Ties 6.864 buah dan tinta sebanyak 1008 botol

“ Dan terkait surat suara akan menyusul dan berdasarkan informasi direncanakan pada tanggal 09 Oktober 2024 akan tiba di Nunukan “, imbuhnya Rico.(*)