Andi Mariyati: Lanjutkan Perjuangan Suami di DPRD Nunukan

Andi Mariyati bersama anaknya. Usai Pelantikan Anggota DPRD Kab. Nunukan Periode 2024-2029. (dv)

NUNUKAN- Andi Mariyati yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Nunukan masa jabatan 2024-2029 dari dapil satu, juga ingin menjadi orang yang amanah dan melanjutkan perjuangan suami.

Sebuah cita-cita ingin melanjutkan perjuangan Almarhum suami ((H.Danni Iskandar) di DPRD, menjadikan sosok andi Maryati siap membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Nunukan.

 “Saya disini berterima kasih kepada masyarakat dapil satu nunukan yang telah mendukung saya di pemilu legislatif kemarin. Dan Alhamdulillah duduk di dprd , saya akan melanjutkan cita-cita almarhum, dan doakan saya sehat bisa amanah, sehingga saya bisa membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Nunukan”,tuturnya kepada media, Senin (12/08/2024).

Digadang-gadang menjadi ketua 2 di DPRD Kabupaten Nunukan, Tidak hanya kuat karena melanjutkan cita-cita Alm suami, dirinya juga akan melanjutkan perjuangan teman-teman anggota DPRD terdahulu.

“Insyaallah saya bersama rekan-rekan untuk mewujudkan kabupaten nunukan menjadi lebih maju lagi, membawa aspirasi  masyarakat kepada pemerintah dalam hal ini pemda untuk berkolaborasi / membangun kabupaten nunukan ini”, imbuhnya. (mld*)