Andi Mulyono Siap Menyuarakan Aspirasi Masyarakat di DPRD Nunukan

NUNUKAN – Anggota DPRD Nunukan masa jabatan 2024-2029 telah dilantik siap menjalankan visi misinya saat melakukan kampanye pada masyarakat khususnya di daerah pemilihan.

Salah satu yang siap menjalankan visi misinya adalah anggota DPRD dari Partai Gerindra, Andi Mulyono, yang terpilih menjadi wakil dari daerah pemilihan (Dapil) Sebatik.

“Kami selaku anggota DPRD yang baru saja dilantik tentunya program-program apa saja yang pernah disuarakan masyarakat akan menjadi perhatian, khususnya Sebatik yang menjadi dapil saya waktu pemilu legeslatif”, ujarnya, Senin (12/08/2024).

Andi Mulyono akan menyuarakan aspirasi masyarakat Sebatik , seperti masalah air dan listrik serta lingkungan.

“ Terkait masalah lingkungan dampaknya sudah terlihat di Sebatik, berkembangnya perkebunan kelapa sawit kini mengurangi resapan air, sehingga bila hujan turun air langsung mengalir ke pemukiman dan jalan, sehingga terjadi banjir, dan ini nantinya menjadi PR  bersama untuk mengatasinya “ucapnya

Dan terkait hak-hak masyarakat juga akan menjadi perhatianya , baik hak sosial maupun bantuan-bantuan.

“Program-program yang lain yaitu bagaimana memberikan hak-hak masyarakat, terutama hak sosial, bantuan-bantuan yang seharusnya juga menjadi tanggung jawab DPRD untuk menyuarakan.Itu yang terpenting”, ungkapnya.

Andi Mulyono pun menyampaikan,  tidak perlu mempunyai wacana besar, tapi hal –hal kecil yang menyentuh langsung ke masyarakat harus menjadi perhatian, termasuk bidang pelayanan kesehatan.

“Ada hal lagi yang perlu menjadi perhatian, khususnya di bidang pelayanan masyarakat seperti kesehatan, dimana di Indonesia khususnya di Kabupaten Nunukan, selalu muncul kendala pada pelayanan kesehatan, dimana keterbatasan tenaga medis, keterbatasan alat-alat untuk menangani penyakit tertentu yang memang khusus, hal-hal inilah yang harus  menjadi perhatian dan akan disuarakan oleh kami selaku anggota DPRD yang baru saja dilantik”, tuturnya. (mld)