3 OPD Tampil Energik di Gerak Jalan Indah HUT 25 Nunukan

NUNUKAN –  Puluhan  peserta lomba gerak jalan indah dalam rangka HUT ke 25 Kabupaten Nunukan, semua menampilkan aksi baris-berbarisnya yang terbaik dan bahkan menghibur para penonton dan forkopimda saat di garis finish, Sabtu (03/08/2024).

Diantara peserta umum, perwakilan OPD juga tidak kalah menarik dan energiknya, seperti yang ditampilkan dari Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan dan Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Para peserta perwakilan OPD umumnya wanita, mereka penuh semangat menampilkan aksi berbaris dan yel-yel yang dimiliki.

Dari Dinas Pendidikan tampil mengenakan pakaian  Batik Nuansa Merah Putih, dengan yel-yel “Dangdang-dang-dang, ding ding-ding-ding, dung dung-dung-dung , sep, aha-aha-aha” kompak kocak  membuat  penonton tertawa dan terhibur.

Dan dari Dinas Perhubungan tampil dengan pakaian Baju dan topi abu-abu, celana coklat, sepatu cat putih terlihat tegap.

Sementara dari Dinas PUPR, dengan pakaian nuansa  kuning hitam terlihat cantik dan agun tetap dengan semangat langkah tegap yang rapi.

Tampilnya ketiga OPD ini tentunya membuat suasana gerak jalan indah dalam rangka HUT ke 25 kabupaten Nunukan menjadi lebih menarik.

Ketua panitia pelaksana Sudirman mengatakan, keikutsertaan OPD dari 82 peserta lainya ini menjadi bentuk kebersamaan semua pihak berpartisipasi di HUT ke 25 kabupaten Nunukan.

“Semoga tahun yang akan datang OPD yang lain juga menyertakan tim atau regunya tampail di gerak jalan indah, karena selain ajang lomba ini sebagai wadah silaturahmi antar OPD dan Forkompim dan masyarakat Nunukan yang datang dari berbagai wilayah”, tuturnya. (mld*)