Tim Srikandi Judo Polda Kaltara Raih Berbagai Medali di Judo Kapolri Cup 2024

Jakarta – Tim Judo Polwan Polda Kalimantan Utara diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 yang digelar sejak tanggal 15 Juli hingga 18 Juli 2024 di GBK Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Hari ini setelah melewati berbagai rangkaian acara, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melaksanakan Penutupan Judo Kapolri Cup 2024 yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. Kamis ( 18/07/2024).

Pertandingan Judo ini mempertemukan para atlet Judo Polri dari seluruh Polda Jajaran, Kehadiran anggota Polisi Pria (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan) dalam kejuaraan ini semakin memeriahkan kompetisi dengan keahlian dan semangat juang mereka.

Polda Kaltara membawa sembilan Atlet Judo Polwan dalam pertandingan Judo Kapolri Cup Tahun 2024 yang merupakan Personil Polda Kaltara dan Satwil / Jajaran.

Berkat latihan dan ketekunan mereka, Atlet Judo Putri Polda Kaltara raih berbagai medali dalam ajang Judo Kapolri Cup 2024, dengan perolehan emas oleh Bripda Thersia Otnel dari Sat. Brimobda di Kelas 52 kg, Bripda Ila Izzati Khairoh dari Polres Nunukan medali perak di kelas 70 kg, Bripda Lucia Lisna Lilian dari SPN Polda Kaltara medali perunggu di kelas 52 kg dan Bripda Septi Setyaningsih dari Sat. Brimobda medali perunggu di kelas 57 kg.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.S.I.K.M.Si. yang turut hadir dalam acara penutupan Judo Kapolri Cup 2024 mengucapkan trimakasih kepada semua atlit Judo Polda Kaltara yang telah turut berlaga dalam kejuaran tersebut dan trimakasih kepada para atlit putri yang telah meraih juara di berbagai kelas yang dipertandingkan, semoga pencapaian ditahun yang akan datang lebih baik lagi.