Pj. Wali Kota Beserta Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78,

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M. Si., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tarakan, Meisa Ruslina, S.E., mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Tarakan, Senin (01/7/2024).

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T. P.P Siregar, S.H., S.I.K. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tarakan, Forkopimda Kota Tarakan, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Kota Tarakan.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Dalam sambutannya, Kapolres Tarakan membacakan sambutan dari Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., yang menegaskan bahwa Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan presisi dalam menjalankan tugasnya guna menciptakan kondisi yang kondusif bagi aktivitas ekonomi.

“Tetap bersatu, bergandengan tangan, dan saling mendukung dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Polri bukanlah hanya milik personel Polda Kaltara semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat,” Kapolda Kaltara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan di Polres Tarakan yang turut dihadiri Pj. Wali Kota beserta unsur Forkopimda. (*)