Asisten II Buka Kegiatan Perayaan HUT GKII Daerah Malinau Ke- 58

Malinau- Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jon Ifung, S.Sos., MM. mewakili Pemkab Malinau mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT GKII Daerah Malinau ke- 58 tahun.

Perayaan kegiatan HUT GKII ke- 58 tahun ini berpusat di Desa Pelita Kanaan Kecamatan Malinau Kota, pada Senin (1/7/2024) sore.

Jon berharap semua perlombaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan jadwal yang sudah di atur panitia.

Sementara itu, Kris Makson selaku sekretaris panitia melaporkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk mempererat tali persaudaraan diantara gereja, BPJ, Gembala khususnya se-GKII Daerah Malinau.

Dalam kegiatan ini ada tiga perlombaan yang dilombakan diantaranya turnamen voli yang diikuti 48 tim, 23 tim putra dan 25 tim putri.

Kemudian ada lomba futsal yang diikuti 29 tim dan lomba drama yang sampai saat ini diikuti 4 peserta. Dan informasi pendaftaran untuk drama masih dibuka sampai saat ini.

Pembukaan kegiatan perayaan HUT GKII Daerah Malinau ke- 58 tahun ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Asisten II Jon Ifung.

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”

“Saya Ada Untuk Semua”

“Bersama Kita Pasti Bisa”

“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”