Idul Adha, Bupati Serahkan satu Ekor sapi ke Lapas Nunukan

NUNUKAN – Bertempat di Lapas kelas IIB Nunukan, Minggu (16/06/2024)  Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.,Ph.D, menyerahkan 1 ekor hewan kurban berupa sapi.

Sapi yang diserahkan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Nunukan, Puang Dirham  beserta jajaranya dan disaksikan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Usai menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan Kurban, Bupati mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dan untuk menyemarakkan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Semoga Hewan kurban ini menjadi keberkahan bersama, dan pada kesempatan ini saya meminta doa dan dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan  serta rezeki, sehingga kedepan  bisa terus memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat sekitar,”ucapnya.

Sementara, kalapas Nunukan, Puang Dirham pun menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati Nunukan dan bersilaturahmi dengan warga binaan.

“Rasa syukur tentunya kita ucapkan kehadirat  Allah SWT atas apa yang telah diberikan Bupati Nunukan dan jajarannya,   berupa satu ekor sapi qurban,  dan sebelumnya Lapas juga menerima satu ekor sapi dari Gubernur kaltara, kepedulian pemerintah ini sangat berarti khususnya bagi warga binaan kami agar dapat merasakan suasana perayaan Idul Adha walaupun sedang berada di dalam Lapas,” tutur Puang Dirham.(mld-DV*)