Silaturahmi ke Lapas Nunukan, Gubernur Zainal Juga Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban

NUNUKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H. Zainal A Paliwang melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan secara langsung satu ekor sapi kurban untuk perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Sabtu (15/06).

Disambut secara langsung oleh Kalapas Nunukan dan jajaran. Pada kesempatan ini Bapak Zainal A Paliwang juga berkesempatan melihat kerajinan  hasil program pembinaan dari Lapas Nunukan diantaranya Batik Lulantatibu, Handicraft, serta produk kerajinan lainnya,

Setelah melihat-lihat hasil karya warga binaan, Gubernur Kaltara dan Tim menuju ke Lapangan upacara Lapas Nunukan dan disambut oleh Tarian kolosal yang ditampilkan oleh Warga Binaan Lapas Nunukan.

Kalapas Nunukan Puang Dirham pada kesempatan itu  menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Kaltara atas kesediaan waktunya melakukan kunjungan ke Lapas Nunukan dan memberikan satu ekor sapi kurban.

“Kami dan seluruh jajaran menyambut hangat kunjungan bapak Gubernur ke Lapas. Dengan adanya tinjauan Gubernur ini dapat melihat langsung kondisi pembinaan WBP dan kami berharap dapat menyampaikan aspirasi secara langsung dalam hal ini kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara sehingga program kegiatan Pembinaan di Lapas Nunukan dengan adanya kerjasama yang dilakukan dapat menjadi lebih baik lagi.” tutur Kalapas. (*)