Sosialisasi Program BPJS Kepada Warga Binaan Lapas Nunukan

NUNUKAN – Untu meningkatkan pengetahuan tentang sistem jaminan kesehatan, Lapas Nunukan dan BPJS Kab. Nunuan melakukan sosialisasi kepada Petugas Lapas Nunukan dan perwakilan Warga Binaan Lapas Nunukan, yang dilaksanakan di Aula Pengayoman Lapas Nunukan, Kamis (09/05/2024).

Dihadiri kepala BPJS Kab. Nunukan, Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran BPJS di Lapas Nunukan.

“Terimakasih atas kehadiran ibu kepala BPJS Kab. Nunukan Sosialisasi ini merupakan program yang sangat baik untuk saling mengetahui dan menyampaikan beberapa kendala mengenai BPJS bagi warga binaan, hal ini sangat penting dilaksanakan agar teman-teman khususnya warga binaan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik melalui BPJS kesehatan,” ujar Kalapas.

Puang Dirham menambahkan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk Warga Binaan dengan tujuan yang baik, harapannya agar diikuti dengan baik, berperan aktif agar mendapatkan informasi yang optimal.”

Sementara itu Kepala BPJS Kab. Nunukan, Yuliarsih sahar mengatakan pentingnya jaminan kesehatan bagi setiap warga negara tak terkecuali Warga binaan.

“BPJS Kesehatan merupakan Hak konstitusional setiap orang dan wujud tanggung jawab negara bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sistem BPJS yang gotong royong akan memberi kepastian dan jaminan bagi setiap warga negara untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.” Ucap ibu Yuli. (*)