Semangat Raih Dukungan PKB, Zainal Arifin Paliwang Antar Berkas Pendaftaran Balon Gubernur

TARAKAN – Semangat bersama PKB diwujudkan Drs. Zainal Arifin Paliwang datang langsung  mengembalikan formulir pendaftaran serta berkas penjaringan

Tidak sendiri datang ke DPW PKB, jalan Diponegoro,  datang bersama ratusan relawannya, bakal calon Gubernur Kaltara petahana ini mengembalikan formulir di Sekretariat Tim Penjaringan DPW Partai Kelas (30/04/2024) sore.

Disambut ketua DPW PKB Kaltara, Herman beserta panitia pendaftaran dan penjaringan, Sebagai incumbent, Zainal didampingi tim Relawan ZAP 86, kominitas, perwakilan organisasi dan perwakilan paguyuban.

Zainal mengatakan kedatangan ke DPW PKB  menegaskan keseriusannya dan siap menjalani semua tahapan yang berlaku di setiap partai termasuk PKB.

“Apa yang disyaratkan harus kita laksanakan dan patuhi ketentuannya, dan ini bukti saya mematuhui aturan yang ada” ucap Zainal.

Salah satu yang siap dijalankan Zainal Arifin Paliwang adalah Uji Kompentensi dan Kelayakan (UKK) oleh DPP PKB.

“Pada UKK nanti penyampaian visi misi kedepan priode 2024-2029 telah dipersiapkan, dan sebagai incumbent saya harus selalu optimis bisa melaluinya dan PKB memberikan dukunganya,” pungkas Zainal.(mld)