Dengan Semangat Optimis Ke DPW PKS Zianal Arifin Paliwang Antarkan Berkas Penjaringan

TARAKAN – Selasa (30/4/2024) sore, Drs. Zainal Arifin Paliwang bersama Tim Relawan ZAP 86 mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretrariat DPW PKS Kota Tarakan.

Rombongan relawan yang datang hari ini cukup banyak dan mewakili semua organisasi , komunitas dan paguyuban.

Disambut H. M.Nasir, Ketua DPW PKS Provinsi Kaltara dan jajaran pengrus DPW PKS serta Panitia Penjaringan , Zainal Arifin Paliwang menyampaikan terima kasih atas sambutan dengan ramah.

“ Dengan kehadiran saya secara langsung, saya berharap PKS memberikan dukungan , berharap apa yang menjadi harapan semua bahwa rekomrndasi bisa diserahkan kepada saya,” ucap Zainal.

Walau saat dibuka pendaftaran penjaringan Zainal Arifin Paliwang sebagai orang ke tiga yang datang, namun dirinya tetap semangat dan optimis bisa mendapatkan delegasi dari PKS dengan ijin Allah SWT, sebagai Bakal Calon peseta Pilkada / Pilgub periode 2024-2029 mendatang.

“Kita tahu yang datang dan daftar ke PKS banyak calon. Saya yakin pemberian delegasi berdasarkan survei. Kita berupaya ikhtiar, berusaha tapi semua remot peluang menjadi Gubernur Kaltara, diberikan amanah atas restu Allah SWT. Kita berdoa bersama semoga restu diberikan kepada Zainal,” tuturnya.(mld)