Menuju Pilwali Tarakan, Tim Relawan Daftarkan Achmad Usman ke DPD PAN

TARAKAN – Melalui tim relawan dari berbagai komunitas, Achmad Usman terus mengumpulkan dukungan dari partai politik sebagai perahunya untuk memenuhi kursi syarakat menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan periode 2024-2029.

Untuk itu dua komunitas pemuda, datang ke kantor Sekretariat DPD PAN Tarakan untuk mengambil formulir penjaringan, Selasa (23/4/2024) malam.

Andri Setiawan, Ketua Relawan Sahabat Muda mengatakan datang mewakili Achmad Usman   mengambil formulir penjaringan di Partai PAN dan partai pertama yang dilirik

“Kami semua anak muda yang datang untuk mendaftarkan Achmad Usman menjadi calon wali kota dari PAN dalam Pilkada Tarakan 2024, dan Usai daftar ke PAN, pihaknya akan mendaftar ke partai politik yang lain lagi,”ujarnya.

Kepada awak media Andri ungkapkan dukungan kepada Achmad Usman, melihat prestasi sebagai politisi  yang  berbasis di Tarakan dengan jejak karier Anggota DPRD Tarakan termuda di Tahun 2014. Kemudian Tahun 2019, karirnya meningkat menjadi menjadi Anggota DPRD Kaltara termuda untuk Dapil Tarakan dengan suara terbesar, 7 ribu lebih. Dan di Tahun 2019 juga Achmad Usman dipercaya menjadi Ketua DPC PKB Tarakan dan Ketua Partai termuda.

“Achmad Usman dinilai mampu menaungi anak muda, karenanya peran Achmad Usman dalam dunia pendidikan,  Kami anak muda berprinsip siapa yang juga meningkatkan bidang olahraga, kesenian dan kebudayaan maka itu yang akan kami dukung. Achmad Usman menurut pandangan kami adalah orang yang memperjuangkan itu,” imbuhnya.(mld)