Jalin Kemitraan, Kapolda Kaltara Silaturahmi Bersama Dengan Awak Media

BULUNGAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di dampingi Dir Intelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K, Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K, M.H, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si,  jalin silaturahmi dengan awak media.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Utara. Kali ini Kapolda Kaltara mengajak seluruh awak media makan siang di Lepak Komai Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Jum’at (12/01/2024).

Bersama awak media dari TV, cetak, online serta radio, pada kesempatan makan siang tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan kepada seluruh awak media untuk terus menjaga pemberitaan agar tidak menyimpang dari peraturan penyiaran.

“Terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Polda Kalimantan Utara, dengan tetap membuat berita berimbang yang menyejukan,” ucapnya.

“Saya berharap terus terjalin kerjasama yang baik, agar kerja sama ini terus terjalin karena melalui media ini juga situasi kamtibmas di Provinsi Kalimantan Utara akan terus terjaga,” imbuhnya.

Pada acara makan siang ini seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda Kaltara yang terus menjaga hubungan yang baik dengan Awak Media di Kalimantan Utara.