Berprestasi, 81 Personel Polres Nunukan Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres

NUNUKAN- Bertempat di lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Sebanyak 81 personel Polres Nunukan yang berprestasi, Kamis (31/08/2023) mendapat penghargaan dari Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kerja keras personel dalam hal pengungkapan kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan pengungkapan kasus Narkotika sebanyak 7 Kg di wilayah hukum Polres Nunukan beberapa waktu lalu.

Perhargaan yang diberikan ini sebagai wujud rasa bangka Kapolres Nunukan kepada personelnya.

“saya merasa sangat bangga menggelar upacara pemberian penghargaan  ini karena berdampak positif bukan hanya kepada yang bersangkutan tetapi berimbas kepada anak, istri, orang tua, saudara dan keluarga besarnya”,ujar Kapolres.

Lanjutnya, semoga anggota Polri yang di berikan reward tersebut lebih semangat dan lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja

“Bagi personel yang telah diberikan reward (penghargaan) saya berpesan terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill”, harapnya.

“Dan kepada para kasatker dan kasatwil, perwira atau yang diberi tanggung jawab, hendaknya menjadi tauladan bagi anak buahnya dan melakukan pembinaan secara terus menerus dan tidak bosan untuk menegur, mengingatkan dan menasehati anggotanya bila ada penyimpangan”, tambahnya.

Kapolres pun mengajak kepada seluruh personel Polres Nunukan dan jajaran untuk terus bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas, terus mengasah keterampilan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan.

“Dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa semoga dapat menjadi benteng bagi diri kita dari perbuatan tercela dan menyimpang,” tutup kapolres Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia.(mld*)