Domino Series II KORMI CUP 2023 Resmi Dibuka Bupati Nunukan

NUNUKAN – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Nunukan menggelar “DOMINO SERIES II KORMI CUP 2023” yang dilangsungkan di Paras Perbatasan, jalan Lingkar.
Turnamen Domino series II KORMI Cup dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid dan membuka secara resmi turnamen tersebut. Jum’at (14/07).
Bupati Nunukan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada KormKORMI Nunukan dan segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan Kormi Cup Domino series II .
kegiatan yang menghadirkan banyak orang ini tentunya akan menjadi stimulan pertumbuhan ekonomi daerah ini. itulah sebabnya pemerintah terus mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan sepanjang tidak bertentangan dengan norma dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
“Permainan ini merangsang otak serta memerlukan strategi dalam mengalahkan lawan. Semoga dengan adanya turnamen ini menjadi momen untuk memperkokoh tali silaturrahmi di kalangan masyarakat kabupaten Nunukan,” Ucap Bupati.
Bupati berharap kepada peserta untuk tetap memperhatikan aturan dan tidak menyalahgunakan permainan ini menjadi suatu hal yang buruk, seperti misalnya perjudian.
“Untuk itu, marilah kita junjung sportifitas dan solidaritas dalam bertanding. perlu difahami, penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih penting lagi jika prestasi yang kita raih didapatkan dengan mengedepankan kejujuran dan kemampuan”, imbuhnya.
Dalam Sambutannya Ketua Umum KORMI H. A. M. Akbar M. Djuarsyah,SE.,MM, berharap Domino series II tahun 2023, menghasilkan dan memunculkan atlet-atlet baru yang dipersiapkan untuk mengikuti Fertival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Fornas) ke VIII di lombok NTB 2025 mendatang.
Kegiatan KORMI Domino Series II ini dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai 16 Juli 2023 yang diikuti ratusan peserta dari Pulau Nunukan dan Pulau Sebatik.
Sebagai penyelenggara Kegiatan Domino Series II, KORMI Nunukan menyiapkan hadiah diantaranya 2 buah sepeda motor, 2 Sepeda Listrik, dan 2 buah Smart TV, serta 2 buah kulkas.
Pada malam pembukaan acara tersebut tampak turut hadir Ketua DPRD kab.Nunukan Hj.Rahma Leppa, Sekretaris Daerah Kab.Nunukan Serfianus, Anggota DPRD Kab.Nunukan Ahmad Triadi, Forkopimda Kab.Nunukan, Camat Nunukan, dan tokoh Masyarakat. (*)
Sumber: PROKOMPIM (Teks/Foto/Editor : Tan/Man/Tus)