Polwan Polda Kaltara Sabet Medali Judo Kapolri Cup, Kapolda Beri Apresiasi

BULUNGAN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si memberikan apresiasi kepada personel Polwan Polda Kaltara yang telah berhasil menyabet 2 (dua) medali pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023. Kamis (13/7/2023)

Bertempat diruang kerja Kapolda Kaltara, Kapolda Kaltara menerima kedatangan tim Polwan Polda Kaltara yang telah selesai mengikuti event Judo Kapolri Cup 2023.

Bripda Mei Linda Jumtara yang merupakan personel Bid Propam Polda Kaltara berhasil menyabet medali Perak pada kelas Beregu yang berpasangan dengan Bripda Thersia Otnel  dan Bripda Septi Setyaningsih yang merupakan personel Brimob Polda Kaltara. Sementara pada kelas 52 Kg, Bripda Thersia Otnel juga berhasil menyabet medali perak.

Kapolda Kaltara menyampaikan semoga dengan prestasi yang telah diraih dapat memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang lain untuk bisa berprestasi dalam bidang apapun. Sementara itu, kepada Tim, Kapolda Kaltara juga menyampaikan untuk terus tetap semangat mempertahan dan meningkatkan lagi prestasi yang telah diraih, karena dapat pula mengharumkan Provinsi Kalimantan Utara serta Polda Kalimantan Utara. (*)

sumber: TRIBRATANews, humas polda