Bupati Laura Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Lurah, Ketua RT, Ketua RW dan Masyarakat

Bupati Laura Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Lurah, Ketua RT, Ketua RW dan Masyarakat (foto-tan/tus))
NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid dan Wakil ketua DPRD Provonsi Kalimantan Utara H.Andi Muhammad Akbar menggelar Halal bihalal dan Silaturahmi bersama para Lurah, Ketua RT, Ketua RW Kab.Nunukan, HKTI, dan masyarakat di rumah kediaman Bupati Nunukan, Senin (24/04).
Tutut hadir acara Halal bihalal Ketua DPRD kab.Nunukan, Hj.Rahma Leppa, Anggota DPRD Hj.Nikma dan Ahmad Triady dan Camat.
Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah.
Melalui momen ini, Bupati Nunukan mengajak untuk menjadikan Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk memperkuat silaturahmi dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta saling membantu dalam mewujudkan Kabupaten Nunukan yang lebih maju.
“Pertama kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga momentum ini kita dapat memperkuat silaturahmi dengan keluarga, orang tua dan sanak saudara. Tentu kami dalam mempererat tali silaturrahim dan menambah keakraban dengan melakukan halal bihalal”, tutur Bupati Laura.
Lebih lanjut Bupati Laura berharap dengan halal bihalal ini dapat meningkatkan rasa persatuan selaku pemerintah, khususnya kedepan bisa lebih bekerja sama lagi meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat.(MA*)
sumber: PROKOMPIM
(Teks/Foto/Edit : Tan/Tan/Tus)