Program Sosial, Bhayangkari Cabang Tarakan Berbagi Takjil

Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan, Ny. Andravirti Ronaldo, Berbagi Takjil.

TARAKAN- Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini, di memanfaatkan untuk saling berbagi, seperti yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Tarakan, mereka membagikan 100 bungkus takjil gratis bagi pengendara yang melintas di depan Mako Polres Tarakan, Selasa  (18/4/2023).

Kegiatan para istri polisi ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan, Ny. Andravirti Ronaldo Bersama para pengurusnya, mereka membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

“Berbagi takjil ini program kami di bulan ramadhan, seperti biasa kita berbelanja di UKM sekitar, lalu takjilnya kita bagikan ke pengendara-pengendara motor yang melintas di depan Polres.”

“Aksi sosial ini juga merupakan rangkaian menyambut hari ulang tahun Kemala Bhayangkari, dengan program yang telah terlaksana, yaitu anjangsana kepada warakawuri,” ujar Andravirti Ronaldo.

Kegiatan sosial ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, sebagai rangkaian program rutin Pengurus Bhayangkari, dengan harapan untuk membangun silaturahmi. (MA*)