Ketua DPRD Nunukan Rahma Leppa Menyatakan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Rahma Leppa saat menggelar reses atau menjaring aspirasi masyarakat di ujung Aspal Sedadap Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (14/3/23).

NUNUKAN – Siap perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Nunukan, inilah yang disampaikan Rahma Leppa saat menggelar reses atau menjaring aspirasi masyarakat di ujung Aspal Sedadap Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (14/3/23).

Ketua DPRD Nunukan Rahma Leppa menyatakan melalui reses masa persidangan II Tahun 2023, merupakan masa penting bagi anggota DPRD untuk mengumpulkan informasi dari bawah untuk ditampung kemudian dimasukkan dalam pokok pokok pikiran DPRD Nunukan.

“Penjaringan aspirasi masyarakat tersebut nantinya akan masuk di sistem SIPD, tempat menginput program pembangunan yang dibutuhkan masyarakat,” Terang Rahma Leppa.

Pada pertemuan tersebut Bunga Tang mewakili masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur jalan dan jembatan, dimana jalannya masih berbatu kerikil dan belum ada jembatan penghubung yang menjadi akses antar RT.

Menyikapi hal tersebut, Rahma Leppa menuturkan akan memperjuangkan aspirasi tersebut di DPRD, dan akan diusulkan melalui musyawarah pembangunan desa (musrenbangdes) di Kabupaten Nunukan.

“ Intinya kami DPRD Nunukan akan selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Nunukan,” Ujar Rahma Leppa.(DV*)