Walikota Tarakan Berbagi Panggung Dengan Menteri Koperasi dan UMKM

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., berbagi panggung dengan Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki, kala hadir dalam sesi open mic peluncuran Logo Baru dan Hari Ulang Tahun @merdekadotcom yang ke-11 pada Selasa, 21 Februari 2023, di SCTV Tower Jakarta.
Di kesempatan ini, Wali Kota di samping bertutur secara ringan mengenai pengalamannya sebagai Wali Kota, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kementerian dalam mendukung UMKM di Tarakan dan juga bagi Merdekadotcom/Emtek Grup pada umumnya yang selama ini telah banyak membantu mempromosikan Tarakan dan berperan dalam memajukan dan mempromosikan UMKM di Tarakan.
“Jumlah UMKM di Tarakan selama 4 tahun terakhir ini bertambah empat ratus persen dari tujuh ribu hingga ke ke 28 ribu,” ujar Wali Kota di hadapan Menteri Koperasi dan UKM, Bupati Banyuwangi, dan para pimpinan Emtek Grup, termasuk Pimred dan jajaran Merdekadotcom yang hadir pada kesempatan tersebut.
Di sini, ia juga mengenalkan karya UMKM Tarakan berupa batik dan memasangkan sesingal khas Tarakan kepada Pimpinan Redaksi Merdekadotcom sebagai tanda sinergi dan kolaborasi antara kedua belah pihak.(hmstrk*)