Pansus LKPj DPRD Kaltara Lakukan Monitoring di Nunukan

NUNUKAN – Pansus LKPj DPRD Provinsi Kalimantan Utara melakukan monitoring di Nunukan dan Sebatik yang dilaksanakan selama dua hari, mulai dari hari selasa (12/04/22).
Anggota DPRD Prov. Kaltara yang tergabung dalam tim pansus LKPj diketuai langsung oleh Anggota DPRD Karel, turut hadiri Wakil Ketua DPRD Andi Hamzah, Wakil Ketua DPRD Andi M Akbar, dan Anggota DPRD Jufri Budiman.
Hadir juga perwakilan dari Biro Administrasi Pembangunan Prov. Kaltara, Dinas PUPR Prov. Kaltara, perwakilan Dinas Perhubungan Prov. Kaltara, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltara.
Rombongan tim Pansus LKPj DPRD Prov. Kaltara melakukan monitoring langsung ke beberapa gedung atau jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Kaltara.
Kegiatan ini dilakukan untuk memonitor kegiatan program di masing-masing unit agar bisa terlaksana sesuai dengan yang sudah direncanakan dan mengevaluasi masing-masing unit sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.
Pansus LKPj DPRD Prov. Kaltara meninjau pembangunan ruang kelas dan ruang guru, pembangunan laboratorium dan ruang praktek di Sekolah SMAN 1 Nunukan, SMKN 1 Nunukan, SMA Muhammadiyah Nunukan dan SMKN 1 Sebatik Barat.
Rombongan juga meninjau langsung pemeliharaan berkala jalan ruas jalan lingkar pulau nunukan dan meninjau peningkatan jalan coastal road nunukan yang menghubungkan dari ruas jalan mensapa hingga ke pelabuhan tunon taka.
Pansus LKPj DPRD bersama beberapa OPD yang hadir juga melakukan peninjauan rehabilitasi pelabuhan Liem Hie Djung Nunukan.
Anggota DPRD mengevaluasi beberapa unit bangunan yang mengalami kerusakan berharap agar diperhatikan dan segera diperbaiki.
Diharapkan agar OPD terkait agar terus memantau pengerjaan unit yang belum selesai dan melakukan perawatan pada setiap bangunan dan jalan yang telah dibangun.(hms)