DPRD Kaltara Mensupport Pemasangan PJU di Kota Tarakan

TARAKAN – Anggota DPRD Prov. Kaltara yang tergabung dalam Komisi I dan III melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Dinas Pehubungan Kota Tarakan pada hari Kamis, (14/04).
Dalam Kunjungan yang di hadiri oleh Supa’ad Hadianto, Ibu Siti Laela, Norhayati Andris ini membahas terkait Pengelolaan Sarana dan Prasrana Perhubungan serta Penerangan Lampu Jalan Umum di Kota Tarakan. Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tarakan, Ahmady Burhan serta didampingi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, Denny Sukma.
Ahmady Burhan menyampaikan bahwa pihaknya saat ini membutuhkan perhatian dari pemerintah Provinsi Kaltara terkait lampu jalan di daerah Guser yang mati total dan mereka juga membutuhkan skylight untuk operasional perbaikan lampu – lampu jalan yang membutuhkan anggaran sekitar 2,8 M.
Supa’ad Hadianto mewakili Komisi I menyampaikan bahwa BKAD Kota Tarakan sedang proses input terkait pokok – pokok pikiran anggota DPRD Prov. Kaltara, dan juga akan terus melakukan monitoring ketersediaan dana tersbut dan ingin mensupport PJU di Kota Tarakan yang rencananya akan dipasang 86 titik.(hms)