2 Unit Sepada Motor Terbakar, Polisi Lakukan Penyelidikan

TARAKAN- Kamis (23/09) dini hari sekitar pukul 02.51 Wita, petugas pemadam kebakaran kota Tarakan menerima laporkan Telah terbakar 2 unit Sepeda motor di Jl. Waru Bukit Cinta, Rt.20, Sebengkok, kecamatan Tarakan Tengah.

Kasie Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Irwan,SE, mengatakan, setelah menerima info bahwa terjadi musibah kebakaran personil pranata PMK dan JABFUNG PMK persiapan dan menuju ke lokasi, sesampainya di lokasi dan penggelaran selang berserta nozzle di persiapkan untuk pemadaman api yang membakar dua unit kendaraan R2 ( sepeda motor merk Jupiter Nopol KU 4718 GN dan Siqma KT 5961 FN milik bapak Mikeil ), Dan api tidak sampai menjalar ke rumah penduduk.

“Dengan Mengerahkan 1 unit Fire Truck dan 3 unit Supply Tank ( 20 Personil), Selanjutnya petugas melaksanaan pemadaman dan pendinginan, untuk memastikan api benar-benar pada dan aman agar tidak merambat ke semak belukar dan permukiman warga lainnya”,ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun pemilik motor mengalami kerugian jutaan rupiah, dan penyebab terbakarnya 2 unit R2 masih dalam peneyelidikan oleh pihak berwajib.