Bangga Dengan Kunjungan Taruna Dan Taruni AL,Ini Pesan Dandim 0907/Trk.

Tarakan – Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si Menyambut Kunjungan Silaturrahmi Taruna/Taruni Akmil Angkatan Laut yang berlangsung diruang Makodim 0907/Trk didampingi Kasdim Mayor Inf Aan Fitriadi,S.I.P,Jumat(17/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan pengalaman dan menambah wawasan tugas lapangan kepada para taruna Akmil yang melaksanakan Latihan
Kartika Jala Krida 2021 Tingkat III sehingga dapat dijadikan bekal kelak saat mereka sudah dilantik menjadi perwira TNI AL.

Ia juga menceritakan bahwa beliau juga alumni Akmil tahun 2002 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya selama menjadi Taruna di Akademi Militer Magelang.

Dirinya berpesan kepada Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik itu asusila, perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba.

“Selalu jaga kesehatan,Giatlah berlatih dan belajar karena Taruna /Taruni Akmil merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa”ucapnya.

Lanjutnya,Para Taruna harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan.

” Para taruna harus siap belajar dan meningkatkan kemampuan dengan membekali diri untuk dapat menjadi perwira TNI AL yang tangguh dan profesional”,ungkapnya.

Diakhir arahanya,Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si juga menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan para Taruna dan Taruni TNI AL ke kotama yang dipimpinnya.ia berpesan agar para Taruna dan Taruni harus memiliki kebanggaan kepada almamater dan diri sendiri sehingga kedepan saat giliran tiba dapat memberikan warna positif bagi TNI AL Khususnya,pungkasnya