Kasdam VI/Mulawarman Titip Pesan Dikodim 0907/Tarakan.

Tarakan, (28/08/2021),Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. yang di damping Waas Ops Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Teguh Wiratmoko dan Waka Pendam VI/Mulawarman Letkol Inf Moechtar Indrya hari ini melaksanakan kunjungan kerja pertamanya yang di mulai dari Wilayah Korem 092/Mrl.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juata Tarakan, rombongan Kasdam VI/Mulawarman di sambut oleh Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno yang di dampingi beberapa Kasi Korem dan Dandim 0907/Trk.

Di mulai dengan mengunjungi Kodim 0907/Trk, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan langsung memperkenalkan diri di hadapan para perwira Kodim. Tak canggung, perwira tinggi berbintang satu ini juga bercerita tentang asal usul beliau.

“Saya juga kalian ini tidak akan lama berdinas di sini, karena itu berikan yang terbaik kepada warga di lingkungan dan wilayah Tarakan. Jangan sampai menyakiti warga.”ungkap beliau.

Beliau juga menambahkan beberapa pesan yang di antaranya tentang wabah penyakit virus Covid-19. Agar terus memberikan motivasi kepada prajurit yang berdinas di sini, khususnya Babinsa yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Nantinya kita juga harus siap dengan new normal, kehidupan baru yang berbeda dengan dahulu. Kemana-mana menggunakan masker, untuk itu berikan contoh kepada warga, supaya mereka bekerja sama dengan kita guna menghadapi wabah dan kehidupan baru nantinya.”tutup pesan beliau.