Dukung Usaha Kecil Warga Binaan,Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Bantu Pembuatan Kios Bapak Laranto.

Tarakan – Upaya Mendukung usaha kecil warga di Desa binaanya, Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Suprianto turut serta membantu membuat tempat usaha milik Keluarga Bapak Laranto di RT.06 Kelurahan Sebengkok,Selasa(22/06/2021).

Hadirnya Babinsa, selain membantu menyumbangkan tenaganya untuk membangun tempat usaha yang nantinya akan digunakan sebagai kios ini, juga sekaligus memotivasi warganya agar lebih giat lagi dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya.

Serma Suprianto mengatakan,bahwa sebagai Babinsa dirinya akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi dalam mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan hal ini dapat membantu keluarga Bapak Laranto dalam pembuatan kios sebagai usahanya dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya. Dan semoga bantuan ini menjadi berkah nantinya bagi mereka dalam menjalankan usaha ini,”ucapnya.

Ia menambahkan,sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan kami harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dengan selalu ada diberbagai macam kegiatan.”sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta dapat mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,“pungkasnya.