Penuh Semangat,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Dan Warga Garap Semenisasi Jalan.

Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Sertu Safi'i dalam Kerja Bakti Semenisasi Jalan diRT.05 Kel.Karang Anyar,Senin(22/03/2021)

Tarakan – Selalu hadir ditengah – tengah warga binaan dalam berbagai kegiatan terus dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0907/Tarakan.Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Sertu Safi’i dalam Kerja Bakti Semenisasi Jalan diRT.05 Kel.Karang Anyar,Senin(22/03/2021).

Dengan penuh semangat Kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat terlihat sangat kompak saat menggarap Semenisasi jalan, mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sertu Safi’i mengatakan,Selain pembinaan wilayah, kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan salah satu kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di Desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,ucapnya.

Lanjutnya,sebagai aparat Komando Kewilayahan dirinya harus senantiasa ada ditengah – tengah masyarakat dalam berbagai macam kegiatan.”kami selaku Babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya.Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk selalu berada ditengah – tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun,”ungkapnya.

Ia menambahkan,Setiap Prajurit Kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab membantu melayani warga Masyarakat binaan,untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,
Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”,pungkasnya.(*)